Margahayuland 42 tahun Membangun

Margahayuland 42 tahun Membangun - Sudah tahu Margahayuland kan? Sebuah perusahaan Properti terkenal penyedia hunian mewah dan eksotis. Saat ini Margahayuland telah berjalan selama 42 tahun dan selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia melalui produk properti kelas atas yang keunggulannya tidak diragukan lagi.


Melalui motto: We Grow – We Build – We Care, Margahayuland telah memberikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan sertapelayanan yang unggul. Margahayuland juga melayani dengan sepenuh hati untuk para pelanggan dan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik. Sejak tahun 1979 Margahayuland telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan di kota besar mulai dari Bandung, Karawang, Bekasi, sampai Cirebon, serta kota-kota besar lainnya. Dimulai pada tahun 2007, Margahayuland mengembangkan bisnisnya untuk bangunan bertingkat tinggi, seperti apartemen dan hotel baik di Bandung, Jakarta ataupun Bali.


Margahayuland 
NewTon Hybrid Park. Tak perlu ragu akan kelebihan produk Margahayuland. Produk properti Margahayuland sudah pasti berkualitas, unggul, dan tidak mengecewakan.  Satu produk unggulan Margahayuland adalah NewTon – The Hybrid Park. Konsepnya adalah memberikan layanan dalam fungsi beragam di sebuah kawasan. Usaha atau bisnis, lifestyle, hunian mewah dan terlengkap di tengah kota Bandung.

Beragam fasilitas super lengkap disediakan di dalamnya yaitu: NewTon Residence, NewTon Citywalk, NewTon Meeting Mall, dan NewTon Hotel. Ditambah letak hunian yang amat strategis, hingga memudahkan dalam segala hal dan sangat menguntungkan.

Produk Properti Margahayuland lainnya adalah NewTon Residence. Sebuah apartemen mewah berfasilitas lengkap dengan jaminan kenyamanan. Terletak di daerah Buah Batu dengan letak yang strategis. Di satu bagian apartemen ini terdapat NewTon Citywalk, tempat yang cocok untuk hangout, bersantai, dan berkumpul dengan teman atau keluarga. Konsep koridor di ruangan terbuka membuat kita seperti dimanjakan dengan unsur hijau dan air. Terlebih lagi kulinernya, sangat lengkap.

NewTon Citywalk  juga adalah satu tempat yang amat romantis. Terdapat juga NewTon Meeting Mall. Produk Margahayuland ini membuat kita akan menyukai suasana meeting, tidak akan ada lagi meeting yang jenuh dan membosankan, karena di NewTon Meeting Mall menyediakan beragam desain meeting yang berbeda. Tidak ada lagi ada kesan meeting membosankan atau serius. Semuanya hilang ketika meeting di produk properti Margarahayuland. Perlengkapan meetin juga tak kalah menararik.

NewTon Meeting mall menyediakan peralatan untuk meeting dengan teknologi termutakhi dan canggih yang bisa semakin menambah kesan eksklusif, mewah dan berkelas. Selain itu, Margahayuland juga menyediakan NewTon Hotel. Hotel yang terletak di wilayah sangat strategis dan mudah dijangkau dengan fasilitas yang lengkap serta suasanayang nyaman, sudah pasti akan memanjakan liburan anda di kota Bandung. Liburan bersama Margarahayhand akan semakin nyaman dan menyenangkan.


Konsep Apartement Margahayuland
Dalam 42 tahun perjalanan, Margahayuland selalu tetap mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia dengan konsep hunian yang mewah, berkelas, tapi tetap menghadirkan kesan hijau dan alami. Selain itu dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti Olympic Spa Pool, Sandy Beach, Waterplayground, Spa dan Gym, sudah pasti menambah kenyamanan dan keasyikan bagi keluarga. Dengan letak yang sangat strategis dan sangat dekat dari pintu tol, akan semakin mudah dan terjangkau. Sudah dapat dipastikan jika anda punya hunian di NewTon – The Hybrid Park tidak perlu pusing untuk pergi ke luar apartemen, di dalam sudah tersedia beragam barang yang anda perlukan. Untuk informasi, peluang bisnis untuk investasi juga juga amat menguntungkan dan tidak akan mengecewakan.

Selama berjalannya waktu. Margahayuland dengan tetap mempertahankan komitmen, hal tersebut membuat Margahayulan memproleh banyak penghargaaan seperti :

  • Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara), 
  • European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol), 
  • The Gold Cup for “Leading Enterprises”, (CIEMIP, Spanyol), 
  • Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera), 
  • Simple Healthy House Construction Pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI), 
  • Karya Madya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI). 
Melalui pelbagai penghargaan yang diperolehnya,  Margahayuland telah membuktikan bahwa komitmen dan kualitas yang dilakukan adalah sebuah keharusan.

Di samping properti mewah, Margahayuland juga dipercaya untuk mengerjakan beberapa bangunan instansi pemerintah dan pendidikan. Margahayuland juga dipercaya untuk membangun jalanan dan jembatan.



Margahayuland juga mengabdikan diri untuk kepedulian pada masyarakat melalui program Company Sosial Responsibility (CSR) melalui pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, seperti ketika terjadi banjir di kota Bandung.


Margahayuland
For a Better Commitment, bukan hanya sebual slogan dari perusahaan yang telah selama 42 tahun telah memberikan pelayanan yang terbaik, komitmen tinggi, dan motivasi kerja tinggi. Margahayuland selalu memberikan yang terbaik bagi negara Indonesia ini dan yang juga akan membuat Indonesia semakin harum di dunia. 42 tahun memang bukan waktu yang singkat jadi pasti Margahayuland telah banyak melewati rintangan, namu hal tersebut membuat Margahayuland semakin besar namanya khususnya untuk properti yang berkelas dan berkualitas.

It's Amazing 42 years for Margahayuland. Semoga Margahayuland selalu dan tetap memberi properti terbaik bagi Indonesia. Selamat hari ulang tahun yang ke-42 tahun untuk Margahayuland. Semoga akan selalu berpegang teguh dengan tujuan, visi dan misinya yaitu Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan bagi para Stakeholder. It's amazing 42 years, Congrat Margahayuland!

(Margahayuland)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment