Ikut Kontes SEO Ekonomis Yuk..

Seperti janji saya sebelumnya. yang sudah mulai menghembuskan issue tentang rencana untuk bikin kontes seo minimalis alias ekonomis. Maka sekarang saya akan buka kontes ini.
Pemicu utama saya mengadakan ini adalah :
  • Menjalin keakraban di antara para blogger Indonesia
  • Membuka kesempatan sebagai ajang latihan bagi penggemar SEO terutama buat Pemula
  • Setahun blog ini hanyalah momentum sebagai tanda untuk menciptakan kesan yang lebih manis.


Maka dari itu kontes seo ini saya beri judul Kontes SEO Ekonomis :D dan sebagai pemicu semangat, saya akan menyiapkan hadiah berupa uang tunai sejumlah total Rp.225.000,- (dua ratus dua puluh lima ribu rupiah). Kecil? Makanya namanya Kontes SEO ekonomis… he he he


Masing-masing pemenang akan mendapat uang tunai :
  1. Pemenang I : 100.000
  2. Pemenang II : 75.000
  3. Pemenang III : 50.000
Jika anda berminat dan tertarik untuk ikut berpartisipasi. Dan harapan saya sih, memang anda sebaiknya ikut. Sebab kontes ini bisa dijadikan ajang latihan menulis yang tertarget. Latihan nembak keyword, dan efek yang tak kalah penting belajar membuat tulisan-tulisan yang terarah.semua itu dalam rangka mengikat persahabatan yang lebih kental di antara kita.. :)
Sebagaimana layaknya kontes SEO yang sudah-sudah, dan layaknya sebuah kompetisi, tentu ada aturan main, supaya jelas batasan-batasannya. Ok berikut ini aturan mainnya:
Kata kunci yang di perebutkan adalah :
Efek Blogging Terhadap Motivasi diri
Waktu kontes akan di mulai pada  Jam 12.00 01.00* Tanggal 25 Januari 2010 s/d 15 Maret 2010. Pemenang akan di umumkan satu hari setelah berakhirnya kontes ini (jam 12.00 tanggal 16 maret 2010) pencairan hadiah akan di kirim via rekening masing-masing seminggu setelah pengumuman pemenang di umumkan. Selama masa tunggu, saya harap tidak ada yang komplain yah.. kalaupun ada, nanti kita musyawarahkan deh :D
Ketentuan Teknis
  • Yang menjadi juri, kita serahkan kepada ahlinya, yaitu www.google.co.id
  • Panjang artikel minimal 400 kata. dan pasang trackback link ke salah satu artikel blog ini
  • Anda boleh menggunakan subdomain. Tapi Dilarang menggunakan subdomain kata kunci tertarget (misalnya efekbloggingterhadapmotivasidiri.domain.anda.com)
  • Daftarkan artikel kontes anda ke fadlymuin @ gmail.com (wajib)
Ok itu saja aturannya, tidak usah terlalu banyak, nanti saya malah bingung.kalau ada yang anda rasa kurang atau berlebihan. silahkan tambahkan di kolom komentar. insyAllah kita masih punya waktu untuk memperbaiki aturan mainnya. sebab kontesnyapun baru di mulai tanggal 25 januari 2010.
Saya tunggu partisipasi anda.
Selamat bertanding!
PS: kalau tidak keberatan, tolong di sebarin ke facebook dong… supaya meriah gitu loh!
*ralat masalah jam, khawatir ada yang kepagian dan tidak memperhatikan masalah ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment